Selasa, 28 September 2010

Panda


Panda terancam punah terutama karena satu alasan utama hilangnya habitat.sumber utama makanan mereka adalah bambu, yang membutuhkan waktu lama untuk tumbuh. Masalah ini tidak hadir ketika panda tersebar di seluruh   Asia Tenggara , termasuk China.Oleh karena itu, ketika hutan bambu yang dikonsumsi oleh mereka, atau hutan mekar keluar, mereka hanya bisa pindah ke hutan bambu,tetapi karena hutan sudah ditebang panda sulit untuk menemukan persediaan makanan.

Industrialisasi membutuhkan orang untuk membersihkan dari kisaran tersebut atau lahan untuk pabrik-pabrik dan pertanian. Oleh karena itu, hutan bambu di Asia mulai menurun. panda liar telah dilaporkan mati karena kelaparan hanya karena mereka tidak dapat mencapai hutan bambu.fragmentasi habitat mempengaruhi makan mereka, dan kawin juga, kapan saja Panda harus meninggalkan wilayah mereka, mereka ada dalam bahaya

Panda terancam punah karena mereka diburu oleh orang-orang yang membunuh hewan-hewan ini tanpa mengetahui bahwa mereka terancam dan tidak memiliki masalah, atau peduli tentang keseimbangan dan kesejahteraan ekosistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar